sekda bahas raperda rencana zonasi wilayah pesisir dan pulau kecil bersama pansus

Ketua Panitia khusus Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (Pansus RZWP3K) Sarkowi V Zahry melakukan Kunjungan Kerja di Kota Bontang. Kunjungan pansus ini untuk membahas Raperda RZWP3K.
kedatangan Sarkowi dan rombongan disambut Sekretaris Daerah Aji Erlinawati di Auditorium Taman 3 Dimensi, Kamis (9/7/2020).
Sarkowi berharap, kunjungan ke Bontang dapat mendapatkan informasi dan aspirasi tentang rincian zona kawasan pesisir dan pulau-pulau kecil tertentu dalam RZWP3K yang memuat daya dukung wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil dan daya tampung wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil di wilayah Bontang. Selain itu, juga membahas pengelolaan wilayah pesisir di sepanjang garis pantai Bontang.
Menanggapi hal tersebut Sekda Bontang menanggapi positif. Sekda yang karib disapa Iin ini berharap produk hukum yang sedang dirancang akan bermanfaat bagi banyak pihak dan dapat memberikan kepastian hukum agar dan tidak menghambat masyarakat dalam melakukan usaha di wilayah yang dibahas tersebut kelak, jika sudah berlaku secara hukum.
“Tentu kami berharap Bontang banyak mendapat keuntungan dari perda ini nantinya,” ujarnya. (hms9)

9 July 2020

Archives

BERITA TERKAIT

Share This